Diduga Melakukan Penganiayaan, Anggota Komisi III Beny Kabur Harman Dilaporkan Ke Polres Manggarai Barat

BERITAFAJARTIMUR.COM (Labuan Bajo-MABAR) | Anggota Komisi III DPR RI, Beny Kabur Harman dilaporkan ke Kepolisian Resort Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur pada kamis (26/5). Wakil Ketua Umum Partai Demokrat tersebut diduga melakukan penganiayaan kepada Rikardo Cundawan Manager Restoran Mai Cenggo, Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Menurut Ricardo, kasus ini bermula pada Selasa (24/5) siang, saat Benny dan keluarganya mendatangi Restoran Mai Cenggo, dan masuk ke ruang VIP. Saat itu, Benny dan keluarga menempati meja VIP yang sudah  direservasi oleh tamu lain. Ricardo pun meminta Benny untuk pindah ke meja lainnya.

“BKH bersama keluarga menempati meja yang sudah direservasi tamu sebelumnya. Karena itu saya minta untuk pindah. Atas dasar itu, Pak Benny mengikuti saya hingga ke office. Di situlah saya ditampar sebanyak tiga kali,” terang Ricardo.

Polres Mabar melalui Kasi Humas Iptu Eka D.Y. menyebut SPKT telah menerima laporan dan proses awal telah dilakukan melalui pemeriksaan korban di Puskesmas hingga pemeriksaan awal para saksi.

“Teman-teman dari SPKT telah menerima laporan polisi terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh saudara Ricardo, yang mana kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa (24/5/2022) pukul 11.00 Wita,” terang Eka.

Dugaan aksi penganiayaan tersebut terekam kamera CCTV milik restoran Mai Cenggo. Rekaman tersebut beredar luas melalui video pemberitaan stasiun Metro TV yang ditayangkan pada program Metro hari ini (26/5).(BFT/LBJ/YFW).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*