Lanal Denpasar Hadiri Pembukaan Kejurprov Taekwondo Bali Rebut Piala Rektor UNHI 2022

BERITAFAJARTIMUR.COM (Denpasar-BALI) | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E., yang diwakili oleh Pasintel Lanal Denpasar Mayor Laut (KH) Saleh Cahyadi Mohan, S.Sos. I., M.H. menghadiri Pembukaan KEJURPROV TAEKWONDO “PIALA REKTOR UNHI” 2022 yang dibuka oleh Wakil Rektor 3 Dr.Drs. I Putu Sarjana, yang didampingi oleh Wakil Sekretaris Yayasan Pendidikan Widya Kerthi Kol. Caj. Purn. Dr. Drs. I Dewa Ketut Budiana, M.Fil.H., serta dihadiri oleh Ketua Koni Bali I Gusti Ngurah Oka Dharmawan, Ketua Pengprov TI Bali Dr. Ir. Anak Agung Putu Agung Suryawan Wiranata, M.Sc., PhD, Ketua Disdikpora Bali, Ketua Pemkab/Pemkot TI Seluruh Bali, Dekan dilingkungan UNHI dan Seluruh Peserta KEJURPROV TAEKWONDO “PIALA REKTOR UNHI” 2022, Sabtu (28/05/2022).

Kejuaraan yang dilaksanakan di GOR Taman Asoka Universitas Hindu Indonesia (UNHI) Jalan Sanggalangit Tembau, Penatih, Denpasar Timur, Bali yang memperebutkan Piala Rektor UNHI. Kejurprov ini diikuti oleh 821 peserta Taekwondoin seluruh Bali dan perwakilan dari luar Bali yaitu NTB, Jawa Timur, DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Kalimantan.

Katagori yang yang akan dipertandingkan yaitu prakadet, kadet, junior, dan mahasiswa dengan kelas Kyurugi dan Poomsae.

Dalam event tersebut Lanal Denpasar mengirimkan 60 atelit terbaiknya yang akan turun dibeberapa kelas yaitu kelas Pertarungan (kyurugi) dan di kelas jurus (Poomsae). Dari ke 60 atelit tersebut dibagi dalam kategori Pemula (pra kadet) 30 atelit, Junior 16 atelit dan Senior 14 atelit.

Disela-sela kegiatan tournament Pjs. Paspotmar yang sekaligus Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar menyampaikan pesan dari Danlanal Denpasar serta memotivasi dan memberikan semangat kepada para taekwondoin Dinasty TNI AL yang ikut berlaga di event bergengsi tersebut, yaitu mengharapkan seluruh taekwondoin Dinasty TNI AL tetap semangat hadapi lawan dan bermain secara fair play dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Lebih jauh Ketua Dojang menyampaikan kepada Tim Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar, ke depannya harus lebih disiplin dan intensif lagi dalam berlatih untuk menghadapi event-event yang akan diikuti baik ditingkat Daerah, Nasional bahkan ditingkat Internasional.

“Jangan terlalu bangga dengan apa yang didapat sekarang ini namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, agar ke depan dapat memberikan yang terbaik, serta tetap berada dibawah naungan Dojang Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar dengan tetapĀ  memegang teguh sportivitas di setiap ajang turnamen, Jayalah Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar,” ujar Pjs. Paspotmar.(BFT/DPS/Pen Lanal Denpasar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*