Sukseskan G20 di Bali, Perwakilan Polda Bali Tatap Muka dengan Usaha Money Changer

BERITAFAJARTIMUR.COM (Denpasar-BALI) | Selasa, (31/5/2022), sekitar pukul 10.00 wita, bertempat di kantor Money Changer Central Kuta telah dilaksanakan Tatap Muka oleh Perwakilan Polda Bali IPTU I Ketut Sudana Maruta sebagai ketua tim pelaksanaan kegiatan kepada Direktur Perusahaan Money Changer Central Kuta, dalam rangka meningkatkan mutu dan peranannya dalam memperdagangkan Valuta Asing guna mendukung program pemerintah untuk mensukseskan pelaksanaan penyelenggaraan kegiatan meeting G.20 di Bali.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mutu dan peranan Money Changer di wilayah Kuta guna mendukung dan suksesnya pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan G.20 di wilayah Bali. Salah satunya agar para Delegasi merasa aman dan nyaman dalam melakukan Penukaran uangnya ke Rupiah.

“Sebagai salah satu misinya yakni Asosiasi Pedagang Valuta AsingĀ  (APVA) yang mengembangkan dan meningkatkan kerjasama dengan berbagai instansi terkait lainnya dalam upaya memberikan dampak positif bagi dunia bisnis ( usaha penukaran valuta asing) di wilayah Bali,” terang Ketut Sudana Maruta. (BFT/DPS/Ans)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*