Yulius Yosep Diaz: Polisi Harus Tangkap Dalang Keributan di Dukuh Sari Sesetan Densel

BERITAFAJARTIMUR.COM | (Denpasar-BALI) | Bali – Adanya keributan pada Selasa 21 Juni 2022 yang terjadi di simpang Jalan Batas Dukuh Sari Sesetan Densel pukul 00.30 Wita, antar dua kelompok pemuda yang mengakibatkan tiga korban terluka. Salah seorang warga lokal asal Pedungan, Gede Sentana mengalami luka di kepala akibat kena lemparan batu mengakibatkan terjadi kemarahan warga Dukuh Pesirahan, sehingga warga Banjar Dukuh Pesirahan membunyikan kentongan (kul kul bulus, red) yang ada di Balai Banjar pertanda bahaya.

Ketua Flobamora Bali, Yulius Yosep Diaz biasa disapa Yusdi Diaz kepada Beritafajartimur.com mengatakan, pihaknya meminta kepada aparat kepolisian supaya menangkap otak dan operator lapangan yang datang menyerbu ke Dukuh Sari bersama massa lewat tengah malam. “Logikanya jika mereka tidak datang beramai-ramai tentu tidak terjadi peristiwa keributan yang mengakibatkan korban luka,” jelasnya.

Yusdi Diaz kemudian mendorong pihak Kepolisian untuk menangkap provokator atau pihak yang menjadi biang kerusuhan di Jalan Batas Dukuh Sari Sesetan Densel ini.

“Polri harus bekerja cepat, bila perlu tangkap saja mereka yang menjadi otak keributan,” kata Ketua Flobamora Bali ini.

Yusdi Diaz juga mendesak kepolisian mengusut tuntas dan menangkap otak keributan Jalan Batas Dukuh Sari Sesetan Densel

“Otak dibalik insiden ini harus ditangkap dan diadili serta diungkap motifnya. Karenanya Polisi harus bergerak cepat dan fokus agar insiden ini tidak terjadi lagi,” kata Yusdi Diaz.

Dalam pandangan Yusdi Diaz, insiden ini tidak akan terjadi apabila tidak ada orang yang datang tengah malam kesana, karenanya, Ia meminta institusi Polri supaya,” bekerja cepat, tepat dan efisien menangkap otak yang membuat keributan, dan yang datang ke tempat tersebut membawa orang banyak yang membuat kondisi dan stabilitas keamanan menjadi terganggu,” harapnya.

Yulius Yosep Diaz mengharapkan supaya aparat secepatnya menangkap dan mengungkap dalang keributan di Dukuh Sari Sesetan Densel, supaya keamanan menjadi kondusif kembali. (Donny Parera/Aji Wisnu)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*