Tingkatkan Pelayanan, Wakapolres Badung Kunjungi MPP

BERITAFAJARTIMUR.COM (Badung-BALI) | Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH., melakukan kunjungan di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung. Kunjungan ini dalam rangka meninjau lansung pelayanan terpadu yang ada didalam MPP Puspem Badung, Kamis (22/9).

Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK., SH., MH., mengatakan kepada masyarakat. Bahwa kunjungan ini untuk melihat mekanisme dan SOP Pelayanan Publik Pada MPP Kabupaten Badung untuk dapat aplikasikan untuk peningkatan pelayanan Publik di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Badung.

“Kita selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik terkait sarana prasarana yang tersedia, termasuk inovasi Pelayanan yaitu adanya Pakta Integritas bagi Pengguna Layanan Hal tersebut bertujuan untuk memberikan transparansi dan kenyamanan pada masyarakat,” sebut Wakapolres Badung disela-sela berkoordinasi dengan petugas informasi di Mal Pelayanan Publik Puspem Badung. “Ini akan kita terapkan juga di SPKT Polres Badung,” tandasnya.(BFT/BDG/Man)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*