Diduga Punya Riwayat Sesak Nafas, Seorang Pria Ditemukan Tewas di dalam Truk

BERITAFAJARTIMUR.COM (Sukawati-GIANYAR) | Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K, M.M., Unit Reskrim dipimpin Kanit Reskrim AKP A.A. Gde Alit Sudarma, S.H., M.H., bersama para Panit, datangi TKP orang meninggal dunia didalam mobil truk yang dikemudikannya, Minggu (30/10/2022).

Menerima laporan dari masyarakat, Unit Reskrim dibantu petugas gabungan piket fungsi Polsek Sukawati langsung melakukan olah TKP di Jalan Prof. Baypass IB. Mantra sisi jalur lambat, Banjar Lembeng Desa Ketewel, Sukawati Gianyar.

Dijelaskan Kanit Reskrim bahwa, “Tiba di TKP petugas langsung mengecek korban bernama JUMASIN BUDIONO HERI S. (53th), laki-laki, pekerjaan Sopir, dan beragama Islam, alamat Dusun Curah Poh Rt 007/Rw.003 Dd. Curahpoh Kec. Curah Dami, Bondowoso, sudah dalam keadaan tidak bergerak dalam posisi rebahan di jok depan kemudi truck Hino dengan nomor plat DK 8295 TC. Pada korban ditemukan cukup banyak obat-obatan yang dibawa dan identitas korban didepan ruang kemudi, terduga korban memiliki riwayat penyakit yang diderita,” ungkapnya.

Lanjutnya,” Setelah keluarga korban berhasil dihubungi, sesuai pengakuan adik iparnya bahwa korban mengidap penyakit sesak nafas sudah dari 6 bulan yang lalu dan terus mengonsumsi obat,” beber Kanit.

Untuk memastikan kematian korban petugas Polsek Sukawati kirim jasad korban ke RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah Denpasar untuk melakukan Visum luar dengan menggunakan Ambulan PMI Kabupaten Gianyar, ungkap AKP Sudarma.

“Hasil visum et repertum luar dari RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah Denpasar tidak ditemukan ada luka maupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, pihak keluarga sudah menerima kematian korban akibat sakit sesak nafas,” tutup Kanit Reskrim.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*