Apel Jam Pimpinan, Kapolsek Ubud Tekankan Kesiapan Siaga Bencana kepada Personel

BERITAFAJARTIMUR.COMĀ (Ubud-GIANYAR) | Bertempat di lapangan Apel Polsek Ubud telah berlangsung apel Jam Pimpinan yang diambil Langsung oleh Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., yang diikuti oleh Waka Polsek, Para Kanit, Panit, Kasi, dan seluruh personel Polsek Ubud, Selasa (29/11/2022).

Dalam arahannya, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., yang pertama memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa karena sampai saat ini seluruh personel masih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas.

Disampaikan juga bahwa cuaca akhir-akhir ini tidak menentu, Agar seluruh personel Polsek Ubud melaksanakan Siaga bencana dan disiapkan segala alat-alat kebencanaan, sehingga apabila ada kejadian, bisa diatensi dengan cepat.

Untuk disosialisasikan kepada pemilik wisata khususnya di wilayah Ubud yakni wisata Arum jeram, mengingat cuaca ekstrem agar disampaikan untuk senantiasa mengutamakan keselamatan pengunjung, apabila debit air meningkat agar kegiatan Arum jeram ditutup atau dihentikan sementara.

Ditambahkan juga, agar seluruh personel khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu mengedukasi dan mensosialisasikan Stop Bullying / Perundungan ke sekolah-sekolah. mengingat sudah terjadi peristiwa yang menyebabkan korban sampai kritis dan viral di media sosial.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polsek Ubud atas dedikasi kerjanya selama ini khususnya kunjungan delegasi G20 yang berkunjung ke Ubud, sehingga dapat berjalan aman dan lancar, dan kepada rekan-rekan agar selalu menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal,” tutupnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*