Dilalap Jago Merah Puluhan Kios di Pasar Desa Adat Mengwi

BERITAFAJARTIMUR.COM (Mengwi-BADUNG) | Pasar tradisional Desa Adat Mengwi, yang berlokasi di Banjar Pande, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. hangus dilalap si jago merah. Selasa (29/11) pukul 20.25 Wita.

Dengan adanya informasi pasar mengwi terbakar, unit kecil lengkap (UKL) Polsek Mengwi yang dipimpin perwira pengawas Ipda I Nyoman Suagusdika dengan cepat meluncur ke tempat kejadian.

Informasi yang diperoleh bahwa terlihat api sudah berkobar di kios pakaian yang berada dilantai dua.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan, pihaknya bersama tim identifikasi Polres Badung masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Dengan mengerahkan 12 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Badung, api berhasil dipadamkan dengan cepat sehingga tidak merembet ke rumah penduduk dan toko yang ada disekitarnya,” ucap Kapolsek Mengwi.

“Saat terjadi kebakaran aktifitas pasar senggol masih ramai yang menyebabkan kobaran api dengan cepat diketahui oleh salah satu pedagang,” imbuhnya.

“Dugaan sementara sebanyak 64 kios hangus, tidak ada korban jiwa namun kerugian material diperkirakan mencapai miliaran rupiah,” pungkas Kompol Nyoman Darsana, S.H.(BFT/BDG/Man)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*