Advokat Dr. Togar Situmorang Ungkap Keberhasilan Sepanjang Tahun 2022

BERITAFAJARTIMUR.COM (Denpasar-BALI) | Kantor Hukum/Law Firm Dr. Togar Situmorang, S.H., M.H.MAP.,C.Med.,CLA., sepanjang tahun 2022 telah banyak menorehkan tinta emas dalam membantu para pencari keadilan menggunakan jasanya.

Betapa tidak, berbagai kalangan, baik pejabat, birokrat maupun swasta menyambangi ke kantornya yang terletak di Jl. Raya Gumecik Gg. Melati No.8, Ketewel, Bali atau Kantor Jakarta di Jl. Pejaten Raya No. 78, RT 6/5 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan untuk konsultasi atau berdiskusi terkait masalah yang mereka hadapi.

Bagi Dr. Togar Situmorang seorang Klien yang bertandang ke kantornya meski hanya berdiskusi/konsultasi bahkan memberikan kuasa tentu akan dilayani dengan baik dan memuaskan. “Terlebih kantor kami sudah sangat representatif dalam menunjang kinerja untuk menyelesaikan masalah-masalah hukum, baik perdata maupun pidana secara profesional, cepat, murah dan memuaskan karena didukung para advokat muda yang bertalenta dan dinamis.

Di penghujung tahun 2022 ini menurut Dr. Togar Situmorang berbagai kasus-kasus hukum diselesaikan secara baik dan tegak lurus sesuai kaidah-kaidah dan norma-norma hukum yang berlaku di Indonesia.

Sebagai Advokat, Dr. Togar Situmorang pernah mengalami kasus dikriminalisasi melalui Laporan di Polresta Denpasar oleh warga Negara Jerman, berhasil SP3 dan yang bersangkutan sudah digugat balik di Pengadilan Negeri Denpasar karena menyebar fitnah dan mengingkari isi perjanjian yang sudah ditandatangani WNA asal Jerman tersebut.

“Dalam gugatannya mulai dari PN Denpasar dan PT Denpasar bahkan hingga ke tingkat kasasi MA semuanya dimenangkan oleh Dr. Togar Situmorang Law Firm, dan WNA tersebut dieksekusi untuk wajib membayar uang wanprestasi sebesar Rp150 juta,” ujar Dr. Togar Situmorang yang kerap dijuluki Panglima Hukum kepada Media di Denpasar, Jumat (30/12/2022).

“Artinya,” tambah Dr Togar Situmorang yang juga Bacaleg Partai Demokrat Dapil DKI Jakarta untuk DPR RI 2024 dan Dewan Penasehat DPP FORUM BATAK INTELEKTUAL ini menyebut,” dari kasus ini dapat diambil kesimpulan bahwa Tuhan tidak menyukai kebohongan apalagi fitnah yang dilakukan oleh umatnya,” ungkapnya.

Karena menurutnya kejujuran dan data merupakan hal penting dalam pemeriksaan di pengadilan. Ini juga yang menjadi kunci kemenangan Dr. Togar Situmorang dalam setiap mendampingi kliennya untuk berproses dalam hukum.

Dimana dalam satu kasus, ada suami WNA dan istri WNI Mantan Putri Indonesia kalah dalam Gugatan Pengadilan Negeri Denpasar juga pada Pengadilan Tinggi Denpasar sampai Kasasi yang dilakukan oleh Penggugat WNA inisial L lantas berganti Advokat dan mempercayakan kasusnya itu kepada Dr. Togar Situmorang untuk membantu permasalahan rumit yang mereka hadapi. Pada akhirnya, berkat data-data yang valid dan juga pengalaman jam terbang yang mumpuni, berhasil melapor balik seorang WNA inisial L tersebut dan kini kasusnya sudah berproses.

“Alhasil Dr. Togar Situmorang pun telah melaporkan WNA inisial L di Bareskrim dan Polda Bali,” imbuhnya.

Yang paling menghebohkan sepanjang karirnya sebagai Advokat adalah kasus yang melibatkan artis nasional berinisial Jedar di PN Jakarta Selatan. Dimana kliennya menggugat Perbuatan Melawan Hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang dikatakan penipu, padahal belum ada keputusan yang _inkracht_ atau putusan yang berkekuatan hukum tetap.

“Kliennya juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya dituduh menggelapkan sebelas unit mobil atau dana kurang lebih sepuluh miliar padahal _locus delicti_nya di Bali,” tegasnya.

Menurut Dr. Togar Situmorang, jalan menuju keadilan itu tidak mudah tapi kebenaran-lah yang akan membuktikannya.

Dalam menyambut tahun 2023 Dr. Togar Situmorang semakin percaya diri karena sudah mempunyai Gedung Graha Situmorang di Bali yang sangat Representatif dan nyaman bagi masyarakat pencari keadilan. Tak itu saja, Togar Situmorang Law Firm kemudian melebarkan sayapnya dengan membuka kantor serupa di Jakarta di wilayah Pejaten Pasar Minggu Jakarta Selatan, yang diharapkan dapat bekerja, berkarya dan melayani masyarakat secara profesional. _Fiat Justitia Ruat Caelum_, artinya Hendaklah keadilan ditegakkan, walaupun langit akan runtuh.(Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*