Bekas Warung Makan Uma Anyar Dilalap SiJago Merah

BERITAFAJARTIMUR.COM (Badung-BALI) | Sebuah bangunan bekas warung makan Uma Anyar di Jalan Raya Sibanggede-Angantaka, Kecamatan Abiansemal terbakar, Selasa, (03/01/2022). Akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,SH.,M.Ap., mengatakan kebakaran yang terjadi di Jalan Raya Sibanggede- Angantaka, Kecamatan Abiansemal disebabkan oleh karyawan bekas warung makan Uma Anyar yang sedang bersih-bersih sambil membakar sampah.

“Berdasarkan keterangan dari saksi, sekitar pukul 15.20 Wita, saksi melihat adanya api di bekas warung makan Uma Anyar, dimana pada saat kejadian di lokasi ada 2 orang yang merupakan karyawan warung makan Uma Anyar sedang bekerja untuk membersihkan sambil membakar sampah,” terangnya Rabu (4/12/2023).

Kebakaran tersebut diperkirakan terjadi akibat kelalaian dari ke-2 orang karyawan bekas warung makan Uma Anyar yang sedang bersih bersih sambil membakar sampah. Pada saat itu angin sangat kencang, sehingga melalap bangunan Bekas warung makan yang sudah tidak terpakai dan terbuat dari kayu.

“Kebakaran diperkirakan terjadi akibat dari kedua orang karyawan bekas uang makan Uma Anyar yang sedang bersih bersih sambil membakar sampah yang pada saat itu. Angin sangat kencang sehingga melalap bangunan Bekas Warung Makan yang sudah tidak terpakai dan terbuat dari kayu,” ujarnya.(BFT/BDG/Man)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*