Sambangi Warga Sebagai Upaya Bhabinkamtibmas Singakerta Jaga Kamtibmas di Desa Binaan

BERITAFAJARTIMUR.COM (Ubud-GIANYAR) |
Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Aiptu I Made Widastra, Selasa (24/01/2023) pukul 10.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Aiptu I Made Widastra, menyambangi warga Binaan di Banjar Dauh Labak Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar dan berbincang bincang dengan warga yang di temui pada saat pelaksanaan patroli sambang serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan,” ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengatakan,” kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Binaan,” tuturnya.

Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., mengatakan untuk bhabinkamtibmas Agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat umum,” Terima kasih atas kunjungan yang telah dilaksanakan dengan kegiatan yang memungkinkan Bhabinkamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Ubud.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*