Bhabinkamtibmas Sidan pengamanan Misa Minggu di Gereja Santa Maria Ratu Rosari

BERITAFAJARTIMUR.COM (Gianyar-BALI) | Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H., dan personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Hari Minggu bertempat di Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Jalan Mulawarman Nomor 92 Tedung Gianyar, Minggu (29/1/2023) pagi.

Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Nasrani dapat melaksanakan Misa secara aman dan nyaman.

Adapun kegiatan Misa hari ini di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar dipimpin oleh Romo I Gusti Bagus Kusumawanta dengan Tema “Berbahagialah orang yang miskin dihadapan Tuhan” dengan jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 600 orang.

Selain melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas Desa Sidan juga melakukan pengaturan lalu lintas dan menyeberangkan umat yang akan melaksanakan Misa di Gereja Santa Maria Ratu Rosari.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*