Rayakan Hut Satpam ke-42 Kapolda Bali Beri Apresiasi kepada Seluruh Satpam

BERITAFAJARTIMUR.COM (Denpasar-BALI) | Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memimpin upacara perayaan Hut Satpam ke-42 di halaman depan Mapolda Bali, Senin (30/1/2023).

Perayaan Hut Satpam kali ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali serta Kepala Kepolisian Resort Kota Denpasar Kombes. Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si.

Upacara ini merupakan puncak peringatan hut ke-42 satpam dimana sebelumnya telah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan seperti tabur bunga, pemutaran film edukasi penyalahgunaan narkoba di bioskop seluruh Indonesia, lomba gerak jalan, bhakti sosial dan berbagai kegiatan lain.

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang di bacakan oleh Kapolda Bali mengucapkan selamat Ulang tahun yang ke-42 ke pada seluruh satuan pengamanan (Satpam) yang hadir dalam upacara perayaan ini.

“Selaku kepala kepolisian negara republik indonesia, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-42 kepada seluruh personel satuan pengamanan (satpam) di manapun bertugas. semoga satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa,” ucapnya.

Acara ini ditutup dengan Kapolda Bali memberikan Potongan tumpeng pertama kepada perwakilan anggota satuan pengamanan (Satpam) yang di dampingi oleh Wakapolda Bali dan Pejabat Utama Polda Bali yang turut menyaksikan secara langsung penyerahan tumpeng tersebut.(BFT/DPS/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*