Kapolsek Payangan Polres Gianyar, Berikan Surprise Anggota yang Lahir pada Bulan Januari

BERITAFAJARTIMUR.COM (Gianyar-BALI) | Polsek Payangan Polres Gianyar, Bentuk Perhatian Kepada anggota, Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH. secara diam-diam tanpa diketahui oleh anggota, Berikan Surprise/kejutan kepada anggota yang lahir pada Bulan Januari.

Surprise diberikan kepada anggota yang lahir di bulan Januari setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi di halaman Mapolsek Payangan, Selasa (31/01).

“Biarpun sederhana, namun hal ini kami lakukan sangat berkesan, dan hal ini juga dalam rangka meningkatkan kebersamaan, rasa kekeluargaan, persaudaraan dan saling memiliki, karena kami semua di sini sudah seperti satu keluarga.” ucap Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.

Hari ini, ada tiga anggota Polsek Payangan yang ulang tahun pada bulan januari yaitu : Aipda Eka Wartawan, Aipda Sang Putu Mandya dan Bripka Komang Putrayasa yang kompak bersama-sama meniup lilin dan potong kue ulang tahun.

Disisi lain, anggota sangat berterimakasih dengan kejutan yang diberikan oleh Kapolsek.

Kapolsek Payangan pun menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini sudah kompak secara bersama-sama menjalankan tugas sebagai abdi negara di wilayah hukum Polsek Payangan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*