Jika Maju Caleg Agus M, Ingin Benahi Daerah Pilihannya

BERITAFAJARTIMUR.COM (Denpasar-BALI) | Pemilihan legislatif 2024, sudah dekat. Masyarakat tentunya perlu mengetahui para calon legislatif dan latar belakang calon yang akan mewakili suaranya di parlemen. Karenanya, calon yang hendak didukungnya tentunya harus memiliki Track record atau latar belakang dengan pengalaman yang luas dan bersih sebagai pertimbangan yang penting bagi masyarakat.

Ada banyak dari para calon legislatif (Caleg) yang memiliki modal karier maupun telah lama berorganisasi namun mencari calon yang berkualitas tentunya sedikit berbeda dan merupakan tantangan masyarakat untuk lebih jeli dalam memilih agar terus terjadi pembaharuan dan kemajuan di daerahnya. Masyarakat butuh sosok orang yang tegas, kritis dan intelektual serta berani melawan keterbelakangan dan segala bentuk kemiskinan selain itu, dari sisi track record banyak pula caleg harus juga memiliki jejak yang bersih dan anti korupsi karenanya bisa jadi pertimbangan calon yang tepat misalnya I Kadek Agus Mulyawan, SH.MH.

Sebagai Pengacara yang telah menangani banyak kasus tentunya pengalaman Agus Mulyawan tidak dapat diragukan. Selain itu, pria kelahiran Bali ini juga dikenal sebagai aktivis anti korupsi dan sebagai pengamat politik atas kemajuan Bali serta sangat peduli terhadap masyarakat terbelakang.
Rekam jejaknya inilah yang membuat banyak dikenal oleh masyarakat dan media, saat ini Agus Mulyawan digadang gadang supaya tetap maju bersaing bisa duduk di kursi legislatif dengan harapan agar daerah yang diwakilinya ada perubahan dan maju di segala bidang untuk mampu mensejahterakan masyarakat daerah pilihannya.

Sebagai Advokat dan seorang intelektual Agus Mulyawan pun banyak mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak memihak rakyat kecil jika dilihat namanya di google Agus Mulyawan banyak memberikan kontribusi pendapat khususnya di bidang hukum dan politik bukan hanya di Bali tetapi juga di pemerintah pusat.

Kontribusi dan pemikiran-pemikirannya tidak berhenti sampai disitu. Agus Mulyawan terus berkomitmen untuk memperbaiki kondisi bangsa dan negara ini agar bebas dari segala bentuk korupsi dan mendorong agar masyarakat lebih sejahtera pada umumnya.

Ketika ditanya dalam wawancaranya apakah Agus Mulyawan ingin maju sebagai calon legislatif dan dari bernaung di partai apa, Agus Mulyawan dengan tegas menyatakan,” sebagai intelektual saya punya tanggung jawab terhadap kemajuan bangsa ini dan ingin membenahi semua bidang di daerah saya terutama untuk kesejahteraan rakyat dan itu belum saya lihat, jika memang rakyat menghendaki saya siap maju, untuk partai kita lihat nanti,” tutupnya.**

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*