Diketuai Agustinus Jelatu, Pengurus Harian HMP-MB Periode 2022-2023 Dilantik

BERITAFAJARTIMUR.COMĀ (Denpasar-BALI) | Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai Bali (HMP-MB dikukuhkan. Pengukuhan Pengurus HMP-MB periode 2022-2023 yang diketuai Agustinus Jelatu ini berlangsung pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Hotel Gatsu Indah, Jalan Gatot Subroto Denpasar, Bali. Pelantikan atau pengukuhan pengurus harian adalah sebuah bentuk kepercayaan dari anggota kepada pengurus dalam mengemban tugas satu periodesasi kedepan.

Lusiana Natalia Bela Mulia sebagai ketua panitia, dalam sambutannya mengatakan,” Acara pelantikan ini adalah bukti kepercayaan kita kepada ketua yang terpilih beserta badan pengurusnya. Dengan dikukuhkannya melalui janji – janji tugas, harapannya HMP-MB ini akan menjadi wadah untuk tersalurkan aspirasi kita dalam mengembangkan daerah potensi daerah kita sebagai tempat tujuan wisata, baik di Manggarai Barat, Manggarai, dan Manggarai Timur. Apalagi wadah ini merupakan organisasi berbasis Pariwisata,” ujarnya.

Sementara Agustinus Jelatu, yang kerap disapa Gusti sebagai Ketua yang baru saja dilantik, menyampaikan ucapan limpah terimakasih kepada rekan-rekan HMP-MB atas tanggung jawab yang diberikan untuk satu periode kedepannya, dan terima kasih banyak kepada panitia yang terus aktif demi suksesnya acara pelantikan hari ini.

HMP-MB adalah organisasi berbasis tujuan pariwisata, baik pada pengembangan potensi wisata hingga promosi tempat wisata. “Saya bersyukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan yang mempercayai saya dalam menahkodai Organisasi ini untuk satu periode kedepan, untuk itu mari kita kawal organisasi ini bersama-sama,” ucap Agustinus Jelatu.

“Titik-titik air dapat melubangi batu, bukan karena kekuatannya, tetapi karena keseringannya, untuk itu mari kita sama-sama perjuangkan visi misi kita dengan berkontribusi penuh terhadap organisasi,” tutupnya

Ketua Flobamora Bali, Yusdi Dias Ketua Flobamora Bali yang dipercaya sebagai penasehat atau orang tua bagi HMP-MB menyampaikan,” Anak muda harus punya visi dan jangan lupa untuk bersinergi. Tetaplah kita saling bersama, tetaplah kita saling melengkapi, itulah kunci kesuksesan. Jadikan spirit perjuangan dari ketua baru untuk makin bersinar kedepannya,” harap Yusdi Diaz.

Gerus, salah satu inisiator HMP-MB yang senantiasa mendampingi dan membimbing pergerakan HMP-MB hingga hari ini, menyampaikan,” Kita dilantik 5 tahun yang lalu dan dilantik oleh Bapak Yusdi, waktu itu kita melihat Labuan Bajo yang masih berkembang. Ketika pariwisata Labuan Bajo berkembang sementara SDM kita masih belum mampu, maka dari itu kami berinisiatif untuk mendirikan HMP-MB ini sebagai wadah untuk menggali potensi diri,” ungkapnya.

Acara ini ditutup dengan Doa, dan foto bersama dan dilanjutkan dengan santap malam bersama.(BFT/DPS/End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*