Pimpin Apel Perdana, Kapolres Gianyar Meminta Jajaran Tingkatkan Kinerja

BERITAFAJARTIMUR.COM (GIANYAR-BALI) | Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., meminta personel meningkatkan kinerja serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel perdana setelah menjabat sebagai Kapolres Gianyar, Senin (20/3/2023).

“Mari kita laksanakan apa yang menjadi program maupun kebijakan pimpinan kita, dimana hal tersebut merupakan untuk menuntut kita untuk bekerja dengan lebih baik, sehingga situasi Kamtibmas khususnya Polres Gianyar Kondusif,” ujar AKBP Ketut Widiada dalam momen perdananya itu.

Pihaknya juga meninta peningkatan kinerja pada masing-masing fungsi, mulai dari Bag, Sat dan Sie serta Polsek Jajaran. “Apabila ada kendala maupun kurang baik agar dibenahi, serta laporkan kepada saya sehingga semua kendala bisa kita carikan solusi,” ungkapnya.

Kapolres Gianyar juga meminta kepada personel untuk selalu menjaga kebersihan Mako Polres, sehingga pada saat melakukan aktifitas di ruangan kita merasa nyaman.

“Terkait dengan pembinaan Rohani agar tetap dilaksankan maupun ditingkatkan, sehingga dalam setiap kegiatan kita bisa diberikan petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan tetap jaga nama baik Institusi kita khususnya Polres Gianyar,” tutup Kapolres Gianyar.(BFT/GIA/Set)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*