Bhabinkamtibmas Pering Monitoring Pelaksanaan Kegiatan Posyandu

BERITAFAJARTIMUR.COM (Blahbatuh-GIANYAR) | Bertempat di Balai Banjar Tojan, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Pering Aiptu I Made Sukartana, atensi dan monitoring pelaksanaan kegiatan posyandu pada Selasa (19/9/2023)

Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan setiap bulan sekali bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala. Selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dengan dilakukan pengukuran tinggi badan maupun penimbangan berat badan balita selanjutnya diberikan makanan tambahan.

Kegiatan Posyandu tersebut difasilitasi oleh Puskesmas Blahbatuh I ( Bidan Postu Desa Pering), I Made Suyanti Amd, Keb., Pendamping Posyandu Desa Pering, I Wayan Ekayanti dan Ibu-ibu Kader Posyandu Banjar Tojan Tegal.

Bhabinkamtibmas Pering, seizin Kapolsek Blahbatuh menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para kader dan ibu-ibu yang datang ke Posyandu agar selalu meningkatkan kewaspadaan dari kejahatan kriminal baik curat, Curas dan Curanmor. Serta apabila mengetahui/mencurigai terkait dengan adanya kejahatan dimaksud agar melaporkan kepada Bhabin dan Kantor Kepolisian terdekat, pesan Bhabinkamtibmas.(BFT/GIA/Set)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*