Bupati Manggarai Barat Akui Banyak Program TNI AD Dirasakan Langsung oleh Masyarakat

BERITAFAJARTIMUR.COM (Labuan Bajo-MABAR)
Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat siap mendukung secara penuh semua bentuk kegiatan dari TNI AD yang mengambil lokus di seluruh wilayah Kabupaten Manggarai Barat. Apalagi jika kegiatan itu berdampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Penegasan itu disampaikan oleh orang nomor satu di bumi Komodo itu saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Binkom Cegah Konflik Sosial, yang diselenggarakan oleh TNI AD melalui Kodim 1612/Manggarai, di Aula de AJ Hall, Labuan Bajo, Senin (13/5/2024).

“Kami mendukung penuh program-program yang dikembangkan oleh tim TNI AD di wilayah ini. Apalagi program yang diterapkan itu berdampak sangat positif bagi kehidupan masyarakat,” ujar Bupati Edi.

Diakui Bupati Edi, selama ini sudah banyak program dari TNI AD yang diterapkan di wilayah Kabupaten Manggarai Barat, dan semua itu dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Bupati Edi kemudian menyebut program yang sudah diterapkan oleh TNI AD di wilayah Kabupaten Manggarai Barat, salah satunya adalah pengadaan air bersih dengan pemasangan pompa hidran maupun sumur bor di beberapa titik yang ada di wilayah Manggarai Barat.

Semua program yang telah diterapkan TNI AD itu, kata Bupati Edi, sungguh bermanfaat untuk kehidupan masyarakat. Berbagai program itu juga telah membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, kepada segenap jajaran TNI AD, atas nama seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Bupati Edi menyampaikan terima kasih.

“Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Darat yang telah menerapkan banyak program di wilayah Kabupaten Manggarai Barat, baik untuk fasilitasi air minum bersih maupun untuk pengembangan di bidang pertanian,” tutupnya.(BFT/LBJ/Yoflan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*