Barito Chapter Gelar Couple Dinner Meeting, Ketua DPW PWDPI Bali Imbau Jaga Persaudaraan yang Rukun

BERITAFAJARTIMUR.COMĀ (Badung-BALI) ~ Barito Chapter mengadakan couple dinner meeting di Warung Nusantara Spesial Bebek dan Ayam Goreng Kwanji-Sempidi, Bali. Acara yang dimulai pukul 19.00 WITA ini berlangsung pada Sabtu, 22 Juni 2024 dihadiri oleh para member Barito Chapter beserta pasangannya.

Acara couple dinner meeting ini dihadiri Ketua DPW PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Bali, Mujiardi Santoso, yang juga merupakan member Barito Chapter. Mujiardi Santoso berkesempatan untuk menjadi pembicara dalam acara ini, dengan membawa tema “Persaudaraan yang Rukun” (Mazmur 133).

Dalam sambutannya, Mujiardi Santoso menyampaikan pentingnya menjaga persaudaraan di antara sesama anggota Barito Chapter. Menurutnya, persaudaraan yang rukun dapat membantu para member untuk saling menguatkan dan mendukung satu sama lain dalam menghadapi berbagai tantangan hidup.

Selain sambutan dari Mujiardi Santoso, acara couple dinner meeting ini juga diisi dengan berbagai kesaksian inspiratif dari para member FGBMFI Barito Chapter. Kesaksian-kesaksian ini memberikan semangat dan motivasi bagi para member untuk terus beriman dan berbuat baik.

Acara couple dinner meeting Barito Chapter ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan. Para member saling berbagi cerita dan pengalaman, serta menjalin hubungan yang lebih erat satu sama lain. Acara ini diharapkan dapat memperkuat persaudaraan di antara para member Barito Chapter dan membantu mereka untuk terus bertumbuh dalam iman dan kasih.(BFT/BDG/AR8)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*