Lakalantas terjadi di Borong, Sepeda Motor Tabrak Mobil Warna Putih

BERITAFAJARTIMUR.COMĀ (Borong-MATIM) Sebuah Motor Verza berwarna hitam bertabrakan dengan mobil warna putih dengan nomor Polisi EB 1397 P Krisna 07-27 jenis Xenia sporty. kejadian ini pada Kamis (11/7/2024) di Peot cabang menuju Legong, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Mobil Xenia sporty berwana putih tersebut dikendarai oleh pemiliknya yang bernama Paulus Harun, asal Kembur, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong.

“Tadi saya datang dari Kembur mau ke kebun sendiri yang berada di jalan menuju Lehong. Pada saat menyebrangi jalan, saya melihat sepeda motor dengan kecepatan yang tinggi datang dari arah Borong dan tanpa dikendalikan lagi tiba-tiba menabrak mobil. Saya berhenti dan motor itu pun terbanting di depan mobil sementara sedangkan pengendara motor langsung terlempar di sebelah atas mobil,” katanya.

Beruntung pada saat kejadian tersebut dirinya tidak mengalami luka, hanya mengalami trauma saja.

“Mobil saya rusak parah pada bagian body depannya,” ujarnya.

Salah satu warga yang enggan dimediakan namanya mengaku bahwa dirinya adalah keluarga dari korban.

“Pengendara sepeda motor Verza warna hitam tanpa nomor plat, bernama Stanis Jehasan, menjadi korban Lakalantas,” ujar keluarga dari Korban tersebut.

Saat ini Korban sedang di rawat di Puskesmas Peot, dengan kondisi luka gores pada bagian kiri perut dan pada kedua lututnya.

Sementara itu, untuk kondisi sepeda motor yang dikendarai oleh korban, rusak pada bagian stir, lampu depan pecah dan kedua batang sok depan menjadi bengkok.

Untuk diketahui kejadian ini sudah dilakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian Polres Manggarai Timur.(BFT/BOR/Ardi)

Sumber: Suaranusantara.co.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*