Polres Gianyar Gelar Bakti Sosial Di Desa Adat Kesian

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Serangkaian Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Gianyar gelar bakti sosial di Desa Adat Kesian, Senin (28/6/2021).

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar dan pejabat utama Polres Gianyar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Gianyar menjelaskan kegiatan ini merupakan serangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang.

Adapun total paket sembako yang di bagikan sebanyak 10 paket yang di terima oleh I Ketut Kendra, I Dewa Putu Mudita, I Made Tama Yasa, I Wayan Olas, A.A Anom Surya Nata, Ni Wayan Sukerni, I Dewa Made Ngurah, I Dewa Putu Suarja, I Dewa Made Yasa dan Ni Putu Indah Cantika Putri

“jangan di lihat isinya tetapi ini merupakan niat kami Polri khusunya dari Polres Gianyar untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 serangkaian menyambut Hari Bhyangkara Ke-75,” ucap Kapolres Gianyar di sela-sela membagikan sembako.

“Kita berharap sambungnya bantuan dari Polres Gianyar ini dapat meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Terakhir Kapolres Gianyar mengingatkan kepada seluruh masyarakat Gianyar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*