Babinsa Rajeg Karya Bhakti Bersama Masyarakat Bangun Saluran Air

Jakarta, Berita Fajar Timur.com
Kodam Jaya – Tigaraksa. Babinsa Koramil 12/Rajeg Kodim 0510/Tigaraksa bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membuat saluran air (parit) di Kampung Pangarengan RT.03 RW.01 Desa Pangarengan, Rajeg, Kab. Tangerang, Sabtu (5/5/18).

Karya bakti anggota TNI bersama masyarakat Kampung Pangarengan ini, dilakukan untuk mengantisipasi genangan air yang kerap terjadi saat hujan turun. Menurut Babinsa Serda Suripto, genangan air bahkan bisa menutupi seluruh permukaan jalan, meski hujan turun relatif tidak deras.

“Meski hujan turun tidak deras, tapi airnya gak bisa cepat mengalir, sehingga memenuhi jalanan dan mengganggu aktivitas masyarakat. Karya bakti kami ini untuk mengantisipasinya,” ujar Serda Suripto.

Ia menambahkan, dengan karya bakti bersama masyarakat, juga akan mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.

“Kami bekerja bersama, sehingga pembuatan parit ini lekas selesai. Kami, anggota TNI akan selalu bersama rakyat dan siap membantu masyarakat,” jelasnya.

Dari pantauan, kehadiran Serda Suripto memang menambah semangat kerja warga masyarakat yang turut dalam karya bakti tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*