Koster-Ace Mendaftar di KPU Dihadiri Puluhan Ribu Pendukung

Denpasar, Berita Fajar Timur.com
Pagi ini, Senin (8/1) pasangan Dr.Ir. Wayan Koster,MM, dan Dr.Ir.Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati,M.Si, mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali. Pendaftaran paket Koster-Ace di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023 bagi paket yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), PAN, PKB, dan PPP ini berlangsung dalam suanana yang sangat ramai diiringi para kader dan simpatisan partai berlambang “Banteng Gemuk Moncong Putih” ini.

Tabuhan Beleganjur dari berbagai komponen masyarakat menambah hingar bingarnya suasana, namun sekitar dua puluhan ribu simpatisan yang datang dari seluruh wilayah Provinsi Bali ini tetap tertib sehingga pendaftaran berjalan lancar, aman, dan. kondusif. Kiranya suasana kondisif seperti ini terus tercipta dalam perhelatan Pilgub Bali hingga hari “H” pelaksanaan Pilkada Bali 2018.

Masyarakat Bali sangat mengharapkan Pilgub Bali bukanlah kontestansi yang pada ujungnya berakhir ricuh tapi menghadirkan pertarungan politik bagi kemenangan demi meraih kesejahteraan bersama.

Massa yang meluber memenuhi sepanjang jalan Cok Agung Tresna membuat petugas lalu lintas gabungan bekerja ekstra mengatur arus lalin sebelum pasangan calon (paslon) Gubernur dan wakil Gubernur dari PDI-P ini. Sesaat paslon tiba di KPU dengan berjalan kaki, aparat terpaksa menutup arus lalin yang melewati akses jalan Cok Agung Tresna.

Koster-Ace bersama istri mereka masing-masing memasuki KPU pada pukul 10.15 wita. Mendampingi keduanya adalah Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace, Nyoman Giri Prasta,S.Sos, Menteri Koperasi RI AA.Ngurah Puspayoga, Anggota DPD RI Alit Kelakan, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Bupati Bangli Made Gianyar, Ketua DPRD Kota Denpasar Anak Agung Ngurah. //don

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*