Saat Lebaran, Koramil dan Polsek Ubud Bersinergi Amankan Kawasan Wisata Ubud

Ubud, beritafajartimur.com
Kesiapsiagaan Personel Koramil 1616-02/Ubud menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri bersinergi dengan Polsek Ubud melaksanakan pengamanan di pusat keramaian dan obyek wisata Ubud, Selasa (12/6).

Menjelang hari raya Lebaran ini, personel Kodim 1616/Gianyar melalui jajaran Koramilnya melaksanakan pengamanan di titik-titik keramaian dan obyek wisata bersinergi dengan Jajaran Polres Gianyar dengan menempatkan personel pada Pos-Pos pengamanan terpadu dalam rangka Lebaran termasuk personel Koramil 1616-02/Ubud.

Nampak kesiapsiagaan personel TNI-Polri di Pos Pengamanan Catus Pata Ubud dengan aktifitas pengawasan terhadap obyek wisata di seputaran Ubud dengan prioritas memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Ubud selama Lebaran.

“Pada saat Hari Raya Lebaran biasanya intensitas kunjungan wisatawan ke daerah Ubud meningkat drastis yang didominasi oleh wisatawan lokal baik itu dari luar pulau Bali maupun berdomisili di Bali. DI samping itu wisatawan asing juga banyak”, ujar Danramil 1616-02/Ubud, Mayor Arm I Putu Arimbawa di tengah-tengah aktifitasnya mengecek kesiapan personel di Pos Catus Pata Ubud.

Lebih lanjut Danramil 1616-02/Ubud mengatakan bahwa pos pengamanan yang terdapat di pusat keramaian Ubud ini selalu diisi personel dari Polsek maupun dari Koramil dalam 1 X 24 jam selama Lebaran untuk mengantisipasi perkembangan situasi sehingga personel yang ada di pos dapat mengambil langkah cepat bilamana ada gangguan di wilayah Ubud.

“Diharapkan adanya kesiapsiagaan personel yang selalu stand bay di pos pengamanan dapat memberikan rasa nyaman dan aman selama Hari Raya Lebaran”, tegas Mayor Putu Arimbawa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*