Polda Bali dan Stakeholder Perketat Pengamanan Presiden dan Ibu Iriana Saat Pembukaan PKB ke-40 Tahun 2018

Denpasar, beritafajartimur.com
Kapolda Bali Bekerjasama Dengan Seluruh Stake Holder Amankan Kedatangan Presiden Joko Widodo Beserta Ibu Iriana Pada Pawai Pembukaan Pesta Kesenian Bali yang ke-40 Tahun 2018

Pawai pembukaan Pesta Kesenian Bali (PKB) yang ke-40 tahun 2018, dibuka langsung oleh Bapak Presiden RI, Joko Widodo pada Sabtu, 23 Juni 2018 di depan Monumen Bajra Sandi, Renon, Denpasar.

Kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini dengan memakai pakaian adat Bali lengkap dengan udeng berwarna hijau yang diselipkan bunga kembang sepatu berwarna emas, menarik banyak perhatian masyarakat lokal maupun orang asing yang akan menyaksikan prosesi pawai pembukaan PKB 2018.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan beliau di Bali, Polda Bali bekerjasama dengan seluruh stake holder, memperketat pengamanan dan penjagaan dimulai dari beliau datang sampai pulang kembali melalui Bandara International Ngurah Rai.

Kapolda Bali, Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, secara langsung turun dan mengecek lokasi pawai pembukaan PKB 2018 di Renon, Denpasar, untuk memastikan bahwa tempat pawai steril dan aman.

“Pesta Kesenian Bali yang ke-40 tahun 2018 ini begitu megahnya, sehingga menarik perhatian banyak orang bukan hanya orang lokal Bali tapi mancanegara juga menyaksikan langsung pesta yang diadakan setahun sekali di Bali ini. Untuk itu guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan saya telah memerintahkan seluruh anggota Polda Bali beserta jajaran untuk memperketat penjagaan, pengawasan dan keamanan agar kondusifitas PKB tetap terjaga,” ungkap Jenderal bintang 2 dipundak ini. (hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*