IMO-Indonesia Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya M. Nuh Sebagai Ketua Dewan Pers Periode 2019-2022

Beritafajartimur.com (JAKARTA) |        IMO-Indonesia ucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Prof. Dr. Ir. KH. Mohammad Nuh, DEA sebagai ketua Dewan Pers periode 2019-2022. Terpilihnya beliau tentu saja menjadi hal yang menarik untuk banyak pihak, khususnya masyarakat & Industri pers tanah air, ujar Yakub F. Ismail Ketua Umum IMO-Indonesia Kepada awak media selasa 21/05/19 malam di Jakarta.

Saatnya pers indonesia dipimpin oleh orang-orang yang memiliki dedikasi yang lebih tinggi agar apa yang agenda prioritas dari pengurus sebelumnya dapat diimplementasikan bahkan ditingkatkan, yakub juga berharap ketua dewan pers yang baru dapat membuat trobosan-trobosan akan kebebasan pers tanah air sebagai mana diatur dalam undang-undang No. 40 tahun 1999. 

Yakub juga menuturkan bahwa beliau ( Ketua Dewan Pers – red ) adalah tokoh nasional dengan segudang prestasi dengan beberapa jabatan prestise yang pernah diemban, hal tersebut tentunya membuat banyak pihak optimis terhadap lembaga Dewan Pers dibawah kepemimpinan beliau dapat membawa angin segar.

Pria kelahiran Surabaya Jawa timur tahun 59 tersebut akan genap berusia 60 Tahun pada tanggal 17 Juli 2019. Semoga momentum terpilihnya beliau sebagai ketua dewan pers hari selasa, 21/05/19 ini dapat menjadi kado istimewa untuk beliau pribadi dan seluruh masyarakat & Industri pers di Indonesia, tutup Yakub. (**)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*