IKMB III 2019: Kota Komba Tantang IKRB FC di Final

Beritafajartimur.com (Denpasar, Bali)
Turnamen ikatan keluarga manggarai Bali (IKMB) CUP 3 hari ini, Minggu (20/10/2019) memasuki pertandingan menuju babak final. Ada dua club yg bertanding pada hari ini di antaranya IKRB Fc Vs Congkar fc dan kota komba fc vs kempo mese Fc.

Pertanding dari kedua tim mampu memakau ribuan penonton yg memenuhi stadion Gor Ngurah Rai Denpasar Minggu (20/10/19).

Dipertandingan pertama yang mempertemukan IKRB Fc vs Congkar Fc merupakan laga hidup mati dari kedua tim untuk mendapatkan tiket menuju babak final. Pertandingan ini dimenangkan IKRB Fc dengan drama adu penalti karena hingga pertandingan berakhir skor tetap 0:0. IKRB Fc berhasil mencetak skor 5-3. Kemenangan ini memastikan IKRB Fc mendapatkan tiket untuk masuk babak final.

Untuk diketahui 5 gol dari IKRB Fc masing-masing dicetak oleh nomor pungung 4, nomor punggung 17, nomor punggung 10, nomor punggung 23 dan nomor punggung 9.

Sedangkan dari Congkar Fc masing-masing dicetak oleh nomor punggung 10, nomor punggung 3 dan nomor punggung 7.

Dipertandingan kedua yang mempertemukan Kota Komba Fc vs Kempo Mese Fc, dimana permainan babak yang kedua ini dimenangkan oleh Kota Komba dengan skor 2-0. Kedua gol dicetak oleh nomor punggung 11. Dengan kemenangan ini Kota Komba Fc memastikan lolos kebabak final. Dengan selesai pertandingan kedua tim ini selesai juga pertadingan diperempatan final.

Untuk diketahui pada pertandingan penutup IKMB CUP 3 yang dilaksanakan hari Minggu (27/10/19) diawali dengan penampilan tarian caci yang dimulai pukul 09:00 wita sampai pukul 1:30 wita. Dilanjutkan pertadingan perebutan juara 3 lalu dan pertandingan pamungkas guna memperebutkan posisi juara satu di turnamen tahunan IKMB. Siapa juara berikutnya? Nah ini dia yang menarik. Diinformasikan untuk harga tiket dipertandingkan final ini Rp. 5.000.

Berikut hasil pertandingan semifinal Minggu (20/10/2019)
1.IKRB FC Vs Congkar Fc
Ful Time 0:0
Adu pinalti 5:3
2.Kota Komba Fc Vs Kempo Mese Fc
2:0

Jadwal Pertandingan perebutan juara 3 dan Final

1.Perebutan juara 3

Congkar Fc Vs Kempo Mese Kik off Pkl. 14:00

2.Pertandingan Final

IKRB Fc Vs Kota Komba Fc. (BFT/DPS/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*