Jelang Event Internasional GFNY, Polres Bangli Siapkan Pengamanan dengan Matang

Beritafajartimur.com (Bangli, Bali)
Jelang Event internasional Grand Fondo New York (GFNY), Polres Bangli laksanakan Apel Kesiapan pengamanan di lapangan Apel Mapolres Bangli, Jumat (21/2).

Apel kesiapan dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K. Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Polres Bangli ini menjelaskan cara bertindak dalam melaksanakan pengamanan rute atau jalur yang akan dilalui para peserta.

“Para peserta akan melalui jalur Bangli untuk itu anggota agar memperhatikan lintasan yang akan dilalui,”ujar Kapolres.

Perwira berpangkat melati dua ini mengatakan dirinya telah menyiapkan ratusan personel untuk melaksanakan pengamanan dan telah dibagi pada masing-masing pos.

“Anggota telah ditempatkan pada persimpangan-persimpangan jalan dan tempat-tempat rawan lainnya sehingga event internasional ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,”ujarnya.

Selain itu Mantan Kapolres Mappi ini mengatakan anggota pengamanan juga akan di backup oleh anggota lainnya untuk melakukan penebalan khususnya di daerah-daerah rawan untuk memastikan keamanan masyarakat maupun para peserta GFNY terjamin.(BFT/BAG/Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*