Ketua DPRD Gianyar Bagi-bagi Sembako dan Masker

Beritafajartimur.com (Gianyar)
Bersama Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tampaksiring
Dewa Gde Agung Pastika DKM & jajarannya, Ketua DPRD Kabupaten Gianyar Drs. I Wayan Tagel Winarta melakukan penyemprotan disinfektan dan penyerahaan ratusan masker kepada Sekeha Teruna Teruni Banjar Sanding Mancawarna, Banjar Basangambu & Banjar Temen Tampaksiring dalam menanggulangi wabah pandemi Coronavirus alias Covid-19.

“Kegiatan ini kita sudah lakukan hampir 1 bulan lebih,” ujar Dewa Agung Pastika DKM disela sela acara, pada Minggu pagi (19/4/2020).

Dilain pihak Ketua DPRD Kabupaten Gianyar Drs. I Wayan Tagel Winarta pada saat menyerahkan bantuan 50 paket sembako mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini nilainya tidak seberapa dan tentu tidak akan bisa memenuhi kebutuhan masing-masing warga masyarakat penerima bantuan.

“Meski tidak seberapa nilainya, kiranya dapat meringankan beban warga penerima bantuan disituasi sulit wabah Covid-19 ini,”terang Wayan Tagel Winarta yang selalu akrab dengan awak media.

Pihaknya dalam kesempatan ini meminta kepada warga untuk menaati dan patuh aturan pemerintah agar tetap tinggal di rumah jika tidak ada urusan yang mendesak di luar. Tidak bergerombol dan tetap menjaga jarak. Selalu menjaga kebersihan yakni mencuci tangan pakai deterjen serta memakai masker baik di luar maupun di lingkungan rumah agar terhindar wabah virus Covid-19 yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo menjadi bencana nasional. (BFT/GIA/Donny MP. Parera/Balang Tamak Anus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*