Laporan Kesatuan, Salah Satu Rangkaian Sertijab Kapolres Klungkung

Beritafajartimur.com (Klungkung)
Sebagai bagian dari proses pergantian kepemimpinan, Polres Klungkung menggelar laporan kesatuan setelah secara resmi dilakukan serah terima jabatan (Sertijab). Rabu Kemarin Laporan Kesatuan dalam rangka Sertijab Kapolres Klungkung ini digelar di Ruang Command Center, Kamis (14/05/20).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Sertijab Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.
Pada kesempatan ini, AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan kepada, Kapolres Klungkung bahwa telah banyak keberhasilan yang diraih Polres Klungkung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan pre-emtif dan preventif dari seluruh Satuan Fungsi Opsnal.

Hadir dalam giat Laporan kesatuan Wakapolres, para pejabat utama polres dan para Kapolsek jajaran Polres klungkung. Selain keberhasilan, juga memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian Kapolres Klungkung yang baru nanti.

AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan kepada Kapolres Klungkung yang baru, dinamika operasional, dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, AKBP I Komang Sudana, S.H. S.I.K. M.H., juga menyampaikan program dan anggaran yang telah diserap Polres Klungkung selama kepemimpinannya.
Usai memaparkan kondisi Polres Klungkung Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. kemudian menyerahkan cendra mata yang di lanjutkan juga oleh Wakapolres dan para pejabat utama kepada AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H.(BFT/KLK/Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*