50 Paketan Enbako Mini Dari SOS Food Rescue Untuk Warga

Beritafajartimur.com (Denpasar)
Warga Jl .Letda Reta Utara 66 Harnum Gang V Banjar Yang Batu Kauh Denpasar menyambut gembira, bersyukur dan berterima kasih atas bantuan paketan Enam bahan pokok (Enbako) mini dari SOS (Scholars Of Sustenance). Sebelumnya, sejak tanggal 24 Agustus lalu setiap sore harinya warga juga memperoleh nasi bungkus gratis dari SOS melalui relawan komponen peduli kemanusiaan.

Bantuan gratis paketan Enbako mini tersebut memang telah direncanakan dan disampaikan oleh Chef Delmi Suryaputra dari dapur SOS (Delmi & Nick Kitchen) Rumah Sanur pada minggu (23/08) lalu kepada Relawan Komponen. Dan bantuan tersebut layak sasaran kepada masyarakat bawah yang terdampak Covid-19.

Chef Nick dan crew SOS keenam kalinya langsung turun bersinergi bersama relawan komponen peduli kemanusiaan memberikan paket bantuan tersebut langsung kepada warga.

Pada acara pembagian ini juga baik team SOS, relawan maupun warga terlihat tertib mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, memakai masker dan juga memakai hand sanitizer spray.

Selain paketan enbako mini, juga tetap dibagikan nasi bungkus gratis kepada warga yang sama yang sudah merupakan jadwal setiap sore warga tersebut memperoleh dari SOS.

Enbako makanan mini tersebut terdiri dari beras 1 kg, telor 4 butir, Milo 225 ml 2 botol, sayur 500 gram yang terdiri dari kol, tomat, buncis, bawang putih, cabe, tepung coklat 250 gram dan minyak goreng 400 ml.

Dari tempat tersebut, Chef Nick dan Relawan komponen beranjak menuju wilayah Jayagiri untuk pembagian nasi bungkus gratis kepada warga.
(BFT/DPS/Joao Moath)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*