Julie Laiskodat Ingin Bertemu Warga NTT di Bali Melalui PENA NTT

Beritafajartimur.com (Denpasar)
Terpilih sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Bali, Julie Laiskodat rupanya tidak mau melepaskan diri sebagai isteri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat. Anggota DPR RI ini ingin bertemu dengan warga NTT di Bali melalui Perhimpunan Jurnalis (PENA) NTT. “Saya saat ini adalah Ketua DPW Partai Nasdem Bali. Tapi saya juga adalah isteri Gubernur NTT. Saya ingin selain mengurus berbagai hal soal Nasdem di Bali, sebagai isteri Gubernur NTT saya ingin bertemu dengan warga NTT yang ada di Bali baik yang sudah ber-KTP Bali maupun yang masih ber-KTP NTT. Selama ini saya bingung, mau masuk lewat pintu yang mana. Nah, saya ingat ada wadah yakni PENA NTT,” urainya beberapa waktu lalu saat ditemui di Kantor DPW Partai Nasdem Bali di hadapan perwakilan wartawan asal NTT.

Menurut wanita penggemar busana daerah itu, dirinya ingin bertemu warga NTT di Bali untuk mendengarkan aspirasi, cerita sukses dan gagal bagi perantau asal NTT di Bali. “Saya ini orang NTT. Suami juga jadi Gubernur NTT. Saya juga anggota DPR RI Dapil NTT 1. Saya juga perlu tahu aspirasi warga saya di Bali. Selain saat ini mengemban tugas sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Bali, saya juga harus mendengarkan warga saya yang ada di Bali,” ujarnya. Julie Laiskodat juga menyinggung bagaimana warga NTT yang ada di Jawa Tengah yang selalu dikunjungi oleh Gubernur Jawa Tengah. “Jangan sampai itu terjadi di Bali. Seharusnya pejabat dari NTT yang bertemu warganya,” urainya.

Dalam pertemuan nanti, selain berbicara soal suka suka hidup di Bali, wanita energik ini ingin menyampaikan jika saat ini NTT lagi bertumbuh sektor pariwisata. Setelah diidentifikasi, ternyata potensi pariwisata di NTT jauh melebihi Bali. “Kita ini provinsi kaya. Destinasi, kita lebih indah dan kaya dari pada Bali. Seni dan dan budaya, kita jauh lebih kaya dari Bali karena ada ribuan pentas seni di NTT. Hanya saja kita masih kalah di infrastruktur dan sedikit SDM,” ujarnya. Julie Laiskodat ingin agar warga NTT yang ada di Bali bisa memfasilitasi pelatihan pariwisata bagi para pelaku pariwisata yang ada di desa-desa di NTT.
(BFT/DPS/Arn)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*