Polsek Kintamani Selalu Ingatkan Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung Pasar Secara Rutin

Beritafajartimur.com (Bangli-BALI)
Untuk mencegah cluster penyerbaran Covid-19 di lingkungan pasar, Polsek Kintamani gencar melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada pengunjung pasar, Jumat (11/09).

Kali ini kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan di Pasar Singamandawa Kintamani dengan menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Adapun tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah untuk menekan penyebaran cluster baru covid-19 di lingkungan pasar dengan menghimbau masyarakat yang mengunjungi pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kintamani Iptu I Wayan Sersan, anggota menekankan betapa pentingnya untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menyongsong masa adaptasi kebiasaan baru.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini akan dilakukan secara rutin untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah Covid-19.

“Untuk mencegah pertambahan cluster baru, kami akan selalu melakukan edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan secara rutin kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

Dengan diberikanya himbauan disiplin Prokes, para pengunjung pasar selalu diharapkan disiplin saat mengunjungi pasar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 terutama penggunaan masker, mencuci tangan dan social distancing serta protokol kesehatan lainnya.(BFT/BAG/Sul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*