Polres Gianyar Bagikan Masker Dan Paket Sembako Kepada Tukang Parkir Pasar Umum Blahbatuh

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI)
Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru Kabag Ops Polres Gianyar I Wayan Latra, S.H., M.H., didampingi Kabag Sumda Kompol I Nyoman Dana, S.H., beserta staf melaksanakan kegiatan sosial menyerahkan Masker dan paket sembako kepada tukang parkir dan buruh angkut Pasar Umum Blahbatuh.

Diketahui sebanyak 10 orang tukang parkir Pasar Umum Blahbatuh mendapatkan paket sembako. Turut dihadiri juga Waka Polsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta, Pawas Kanit Lantas dan Padal Panit Sabhara didampingi oleh Babinkamtibmas Desa Blahbatuh dan Kepala Pasar Umum Blahbatuh Gusti Ngurah Erawan.

“Kegiatan bakti sosial pembagian masker ini bertujuan agar para tukang parkir Pasar Umum Blahbatuh turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan selalu taat dengan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan,” ucap Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H.

Ditempat yang sama Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., juga menyampaikan, agar tukang parkir juga ikut menghimbau masyarakat yang berbelanja di Pasar Umum Blahbatuh. “Bila mengendarai sepeda motor agar menggunakan helm, karena helm berpungsi mencegah cedera bila terjadi kecelakaan dan menggunakan masker berfungsi untuk kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Ia juga menghimbau kepada Kepala Pasar Umum Blahbatuh agar menyebar luaskan himbauan ini.

Salah satu tukang parkir yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada Polres Gianyar beserta staf semoga dalam masa Pandemi Covid-19 ini Kamtibmas kondusif ekonomi bangkit.(BFT/GIA/Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*