Peringati Hut Ke-3 ARMER Diisi Kegiatan Sosial Bagi-Bagi Sembako

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI)
Dalam rangka memperingati HUT Ke-3 Arek Merpati (ARMER TEAM) dihadiri tidak kurang dari 30 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota, Sabtu (19/09/20).

Ketua ARMER Alit Mertanadi mengatakan, bhakti sosial berupa sembako ini sebagai salah wujud kepedulian bagi sesama. Sehingga kehadiran ARMER mampu memberi warna yang berbeda di lingkungan Banjar Manut Negara, khususnya warga masyarakat Merpati Gang X, Denpasar Barat.

“Acara HUT diwarnai semangat kekeluargaan sehingga antara satu anggota dengan lainnya nampak terjalin keakraban. Dan kami bersyukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa atas bimbingan dan tuntunannya sehingga kegiatan HUT ARMER berjalan tertib, aman dan lancar,” kata Alit.

Mementara itu, Kelian Adat Banjar Manut Negara Wayan Dana menyampaikan selamat hari jadi ARMER yang Ke-3, cukup bagus kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara warga masyarakat.

“Tak hanya berupa beras yang dibagikan ke warga, tetapi juga kebutuhan pokok lainnya yakni minyak goreng serta telur. Saya meyakini bantuan benar-benar disalurkan dengan tepat,” ungkap Wayan Dana. (BFT/DPS/Ay)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*