Bupati Bangli Bersama Kapolres Pimpin Apel Dan Gelar Sarpras Untuk Antisipasi Bencana Alam Di Kabupaten Bangli

Beritafajartimur.com (Bangli-Bali)
Bupati Bangli I Made Gianyar, S.H.,M.Hum., di dampingi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K., Dandim 1626 bangli yang diwakili oleh Pasiopsdim 1626 Bangli Kapten Inf. I Putu Suratnya memimpin Apel Gelar Sarana Prasarana dalam rangka antisipasi bencana alam di kabupaten Bangli yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Bangli, Selasa (10/10).

Apel tersebut di hadiri oleh kepala BPBD Kabupaten Bangli I Ketut Gede Wiradana dengan peserta apel gelar dari personel gabungan Kodim 1626 Bangli, pesonel Polres Bangli, BPBD Bangli, Satuan Polpp Kabupaten Bangli serta Damkar Kabupaten Bangli dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19.

Tujuan dari Apel Gelar Sarpras tersebut adalah untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan sarana prasarana serta personel yang akan di terjunkan untuk membantu apabila terjadi bencana alam di wilayah Kabupaten Bangli.

Bupati Bangli mengatakan bencana alam merupakan tanggung jawab bersama sehingga dalam penanggulangannya di perlukan sinergitas dan solidaritas dari berbagai aparatur sehingga dapat maksimal bergerak dalam penanggulangan bencana tersebut.

” Bencana itu tidak dapat di prediksi sehingga perlu kesiapan personel maupun personel yang siap di gunakan sewaktu-waktu”, ujar Bupati Bangli I Made Gianyar.(BFT/BAG/Sul)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*