Kodim 1612/Manggarai Silaturahmi Bersama Sejumlah Tokoh Agama

Beritafajartimur.com (Manggarai-NTT)
Dandim 1612/Manggarai, Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos., didampingi oleh Kasdim 1612/Mgr (Mayor Chb I Wayan Subrata, Para perwira staf Kodim 1612/Manggarai melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Ketua MUI Kabupaten Manggarai Hj Amir Kalilauw, Ibu Pendeta GMIT Ruteng, Pendeta Siswati H.S.Tabun Seran, S.Th., Uskup Ruteng, Mgr Siprianus Hormat Pr., pada hari Rabu, 16 Desember 2020.

Dandim 1612/Manggarai, Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos., berharap peran dari Tokoh Agama untuk menghimbau kepada masyarakat dan Umat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari tokoh agama dalam proses Pilkada sehingga Pilkada Kabupaten Manggarai berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami harap peranan dari Tokoh Agama untuk menghimbau kepada masyarakat dan Umat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan terima kasih juga kepada Tokoh Agama atas partisipasi dalam proses pilkada Manggarai hingga berjalan lancar dan aman. Kodim 1612/ Mgr sudah melakukan pengamanan semaksimal mungkin baik dari tahapan sosialisasi,kompanye dan sampai pada hari pemungutan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Dandim Ivan.

Terkait perayaan hari raya Natal, Dandim menyampaikan,” pada saat merayakan hari raya Natal diharapkan umat Katolik dan Protestan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak di dalam Gereja, dan Kodim 1612 siap untuk melaksanakan pengamanan di setiap Gereja pada saat hari raya Natal.

“Kami juga berharap untuk umat Katolik dan Prostestan agar tetap menjaga protokol kesehatan saat merayakan hari raya natal dan Kodim 1612/Manggarai siap melaksanakan pengamanan di setiap gereja pada saat hari raya Natal,” tutupnya.(BFT/RTG/Bros Jatam)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*