Polsek Tampaksiring Laksanakan Pengamanan Upacara Pecaruan Tawur Agung Tilem Kesanga Di Simpang Empat Pasar Tampaksiring

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI)
Personel Polsek Tampaksiring melaksanakan serangkaian giat pengamanan upacara pecaruan Taur Agung di simpang empat pasar tampaksiring dalam rangka upacara nyangra Pengerupukan menyambut brate penyepian Tahun Caka 1943.

Mengingat pelaksanaan Upacara Tawur Kesanga dilaksanakan di simpang pasar tampaksiring personel piket fungsi bersama satgas terpadu covid-19 desa tangguh dewata desa tampaksiring dan Pecalang Desa Adat melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan Lalulintas guna menciptakan situasi yang kondusif” 13/03/2021.

Di samping itu juga team satgas terpadu Covid-19 desa tampaksiring tetap menghimbau kepada warga yang mengikuti prosesi pecaruan tersebut selalu mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, sehingga tidak menimbulkan Cluster baru.

Kapolsek Tampaksiring Akp I Wayan Sujana,. S.H., M.M., di dampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana S.H., Pada saat gelar apel pagi di lapangan jana kertha bhuana polsek tampaksiring agar para Personel dan Bhabinkamtibmas masing masing Desa se Kecamatan Tampaksiring selalu melekat di Desa Binaannya agar segala bentuk giat yang ada di masyarakat dapat pelayanan pengamanan, dengan tetap pengawasan sesuai penerapan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19″terangnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*