Polres Gianyar Terima Tim Monev Supervisi RBP Dan Supervisi ITK-O Polda Bali

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Polres Gianyar menerima tim monitoring dan evaluasi (Monev) dan supervisi Reformasi Birokrasi Polri tentang penyelenggaraan pelayanan Publik dan supervisi ITK-O Polda Bali, Jumat (28/5/2021).

Tim dipimpin oleh Karorena Polda Bali Kombes Pol. Ketut Onik Suirawan S.H., beserta 5 anggota. Kedatangan Tim dari Birorena Polda Bali disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK.,SH., MH., beserta Pejabat Utama Polres Gianyar bertempat di Loby Mako Polres Gianyar.

Selanjutnya Tim menuju ruang kerja Kapolres Gianyar untuk melaksanakan transit, kemudian menuju Aula Tribrata Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Karorena Polda Bali beserta Tim Monev dan supervisi penyelenggaraan pelayanan publik dan pelaksanaan ITK online Polres Gianyar.

“Berkaitan dengan pelayanan publik satu atap yang ada di Polres Gianyar secara fisik belum dapat dilaksanakan karena berkaitan dengan situasi dan kondisi bangunan tetapi dari sisi pelaksanaannya ini sudah di satu kawasan yang berdekatan,” jelas Kapolres Gianyar.

“Dalam kesempatan ini kami tetap mohon masukan serta koreksi dalam rangka penyempurnaan berbagai upaya yang sudah kami laksanakan khususnya dalam pelayanan dan berkaitan dengan pelaksanaan tentang tata kelola yang sekarang ini sudah dilaksanakan penilaian 2020 dan mudah-mudahan bisa diperbaiki apabila ada kekurangan sehingga tahun 2021 ini hasilnya lebih baik dari tahun sebelumnya,” harapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Karorena Polda Bali mengucapkan terima kasih kepada Polres Gianyar atas penerimaan dan sambutannya dimana selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik di bidang pelaporan dan kegiatan para operator di masing-masing pelayanan sudah berjalan dengan baik.

“Kami hadir disini dalam rangka penyempurnaan Birokrasi Polri melalui pelayanan Prima Polri sehingga masyarakat merasa puas dan terlayani,” jelasnya.

Disampaikan pula tentang bagaimana pelayanan di Polres Gianyar jika masyarakat merasa tidak terlayani serta tidak puas berarti kita ada kekurangan serta perlu dilakukan penyempurnaan.
“pada masa pandemi ini diharapkan seluruh anggota menjaga imunitas tubuh dengan menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” harapnya.

Selesai sambutan dari Karorena Polda Bali acara dilanjutkan dengan pendalaman serta penyempurnaan terhadap pelayanan publik yang ada di Polres Gianyar.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*