Satuan Samapta Polres Karangasem Tidak Terlena Akan Tugas Pokok Jaga Stabilitas Keamanan

Beritafajartimur.com (Karangasem-Bali) | Personil Samapta Polres Karangasem tetap fokus dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Karangasem, Senin 28/6/2021.

Personil Dalmas Sat Samapta Polres Karangasem yang tergabung dalam kegiatan Sipatra (Polisi Patroli Raimas) melaksanakan patroli dialogis di Obyek-obyek Vital seperti Bank BRI, Obyek Wisata Taman Ujung Soekasada, dan lokasi Pameran di Taman Kota Lapangan Candra Bhuwana Amlapura. Kegiatan ini secara kontinue dilaksanakan dalam waktu yang berbeda, guna mencegah terjadinya tindak pidana.

Dikonfirmasi mitra Humas Kasat Samapta AKP I Made Sutirta, SH., yang ditemui usai melaksanakan rapat Anev mingguan di Aula Dira Brata mengatakan, “Dalam situasi pandemi ini kita jagan sampai lupa yang namanya stabilitas keamanan justru itu yang lebih utama. Saya secara kedinasan perintahkan bawahan saya agar selalu melaksanakan kegiatan Patroli. Apalagi sekarang Polres Karangasem memiliki Program Trobosan Kreatif yang disebut dengan Sipatra yaitu _Polisi Patroli Raimas_. Nah ini merupakan tugas pokok kita khususnya fungsi Samapta sebagai pemelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” ujarnya.

“Kegiatan ini juga saya perintahkan kepada Personil Samapta di Polsek jajaran atas koordinasi kami dengan para Kapolsek agar pelaksanaan Patroli di malam hari tetap di galakkan yang kita sebut dengan trobosan kreatif _Gebug Sindu Light_,” tambah mantan Kapolsek Selat ini.(BFT/KAR/Sut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*