Polsek Blahbatuh Peduli Sesama Anggota Yang Mengalami Sakit Menahun

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Sebagai Anggota Polri selain harus peka dan peduli kepada masyarakat juga terhadap sesama anggota polri ,terutama yang lagi mengalami Sakit Menahun 

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, S.I.K., yang berkunjung dan anjangsana kepada anggota yang mengalami sakit menahun Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75, Rabu 30/06/21 

Aiptu l Dewa Putu Putrayasa anggota yang sakit bertempat di Banjar Tegenungan Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar ini dijenguk Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko yang didampingi Waka Polsek Blahbatuh AKP. I Made Sunarta didampingi Kanit Binmas dan personil Polsek Blahbatuh.

“Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021 yang mana yang bersangkutan sampai saat ini dalam keadaan sakit menahun/ mengalami gagal ginjal,” terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek,” anjangsana ini merupakan salah satu kepedulian pimpinan Polri terhadap bawahan sesama rekan seperjuangan,” terangnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*