Respon Masyarakat Tinggi Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Dalam upaya mempercepat pelaksanaan Vaksinasi ke semua masyarakat, Polres Gianyar melayani melalui Gerai Vaksinasi Presisi dari golongan umur 12 sampai 17 bagi para pelajar dan masyarakat umum di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar.

Seijin Kapolres AKBP l Made Bayu Sutha , S.I.K.,M.H., dalam Gerai Presisi Polri ini menurut keterangan Paur Kes Aiptu l Gusti Ermajona A.Md, Kep., bahwa satu Tim Vaksinator Polres Gianyar melibatkan 15 Anggota dan setiap hari menargetkan sekitar 200 masyarakat bisa terlayani.

Dijelaskan bahwa kegiatan Gerai Vaksinasi PRESISI Covid -19 Polres gianyar dalam rangka percepatan vaksinasi  di Kabupaten Gianyar. “Antusias masyarakat yang datang setiap hari responnya positif,” ujarnya, Jumat (9/7/2021).

Lanjut Paur Kes Polres Gianyar selaku Vaksinator,” Vaksinasi Covid-19 dalam memberikan vaksin kepada masyarakat memakai dosis ke-1 dan ke-2, Vaksin yang kita gunakan Bio Farma. Untuk hari ini yang divaksin total 210 orang semuanya vaksin 1,” katanya.

Dengan adanya Gerai vaksinasi dari Polres Gianyar ini respon masyarakat sangat baik sekali, karena masyarakat sudah berpikir positif dan tidak takut, karena tidak berdampak efek negatif setelah divaksin. “Di samping itu juga gencarnya giat sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi aman dan sehat,” tandasnya.(BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*