Polres Gianyar Membagikan Paket Sembako Di Masa PPKM Darurat

Beritafajartimur.com (Gianyar-BALI) | Guna meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polres Gianyar berbagi paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Gianyar, Rabu (14/7/2021).

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., mengatakan tujuan pembagian paket sembako yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian Polres Gianyar kepada masyarakat terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan,“ pembagian paket sembako di laksanakan di dua tempat. Yang pertama diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Gianyar bertempat di Banjar Biya Keramas Blahbatuh. Yang kedua diserahkan oleh Polsek Ubud bertempat di Desa Mas Ubud,” sambungnya.

Salah satu masyarakat penerima paket sembako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Gianyar atas bantuan sosialnya dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Kapolres Gianyar berharap kepada seluruh warga masyarakat agar mentaati dan mematuhi PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Gianyar.( BFT/GIA/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*