Kapolsek Kuta Lakukan Sidak di Pasar Desa Adat Legian Sembari Bagikan Sembako dan Masker

Beritafajartimur.com (Denpasar-BALI) | Guna mengetahui secara pasti kondisi di lapangan perlu adanya inspeksi mendadak atau sidak, guna mengambil keputusan atau kebijakan lebih lanjut.

Bertempat di Pasar Desa Adat Legian, jalan Sri Rama Legian Kuta Badung, Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Gatra, S.H. M.H., bersama team melakukan sidak kepada para pedagang maupun pengunjung pasar tentang Disiplin Protokol Kesehatan. Juga melakukan sosialisasi tentang Isolasi Terpusat serta bagikan sembako dan masker gratis, Sabtu (31/07/2021) pagi.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, mengungkapkan bahwa kegiatan sidak ke pasar atau tempat umum lainnya sudah sering dilaksanakan sebagai upaya mengetahui secara pasti situasi di lapangan yang berkaitan dengan pelaksanaan Disiplin Protokol Kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru, guna menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. Dalam kesempatan tersebut juga ada pembagian sembako dan masker gratis kepada warga yang membutuhkan. (BFT/DPS/KT33)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*