Kodim 1623/Karangasem Gelar Pendisiplinan PPKM Level 2 di Rendang

Beritafajartimur.com (Karangasem-BALI) | Koramil 1623-03/Rendang beserta Instansi terkait melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan oleh Satgas PPKM Level 2 di Kecamatan Rendang. Kegiatan ini untuk mencegah laju penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Rendang. Karena itu, petugas melakukan edukasi terhadap pengguna Kendaraan Roda 2 maupun Kendaraan Roda 4 agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Yang menjadi sasaran kegiatan
di Sekitar jalan Raya Bukit Jambul dengan menempatkan personel TNI: 2 orang, Polri: 5 orang, Satgas dari Kecamatan Rendang terdiri dari 3 orang,” papar Danramil Rendang, Kapten Inf. I Wayan Suyadnya, Minggu, 2 Januari 2022.

Dikatakan Danramil, dalam operasi Pendisiplinan ini hasilnya tidak ditemukan ada pelanggaran tentang protokol kesehatan.

Adapun kecamatan Rendang merupakan tempat yang mempunyai aktivitas padat dibanding wilayah lain. Hal ini dikarenakan adanya Pura Besakih yang merupakan Pura terbesar di Bali. Dengan demikian kegiatan dan aktivitas kerap terjadi di Rendang.

“Selama kegiatan pendisiplinan PPKM Level 2 berjalan dengan lancar dan aman, tanpa ditemukan pelanggaran Prokes,” tutup Danramil Kapten Inf Suyadnya.(BFT/KAR/Puji)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*