Agus Tekom Babasa Terpilih Kembali menjadi Ketua PERKEMI Kota Denpasar

BERITAFAJARTIMUR.COM (Denpasar-BALI) | Agus Tekom Babasa terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Persaudaraan Kota (Muperkot) Perkemi yang digelar di ruang rapat warung Bendega, Renon Denpasar, Jumat (09/07/2022). Muperkot Perkemi tersebut dihadiri Fredrick Billy sebagai Waketum PERKEMI Pengprov Bali.

Dengan telah terpilih Agus Tekom yang juga Advokat Senior itu maka ia akan menahkodai organisasi olahraga beladiri asal Jepang tersebut untuk empat tahun mendatang dari 2022 s.d. 2026.

Dukungan untuk Agus Tekom datang dari Dojo PLN Denpasar, Dojo SMPN.7, Dojo Sapta Andika, Dojo Saraswati, Dojo Unud dan juga Prof.Dr.dr. Tjokorda Bagus Mahadewa (IV Dan) kenshi senior dan pengurus Perkemi Kota Denpasar yang menghendaki ia tetap memimpin Perkemi Kota Denpasar.

Dalam sambutannya, Agus Tekom bersedia untuk memimpin kembali Perkemi Kota Denpasar untuk 4 Tahun kedepan, dengan tetap meminta dukungan dan kerja sama dari semua stakeholder Kempo Kota Denpasar, dan tetap berkomitmen untuk mempertahankan 5 kali Juara Umum Porprov dan nantinya pada Porprov XV tahun 2022 ini bulan November di Kabupaten Gianyar.

Sementara itu, Fredrick Billy sebagai Waketum PERKEMI Pengprov Bali dalam sambutannya mengatakan bahwa, pihaknya memberikan apresiasi kepada Perkemi Kota Denpasar yang telah melaksanakan Muperkot ini sebelum berakhir masa kepengurusan yang jatuh pada bulan Agustus ini. “Mereka telah taat aturan AD/ART Perkemi, dan itulah yang selalu dicanangkan melalui penataran Organisasi maupun Administrasi untuk menciptakan organisasi yang baik, transparan dan profesional,” ujar Fredrick Billy.

Made Mandiyasa selaku pimpinan sidang menyatakan bahwa terpilihnya Agus Tekom tersebut karena dia sudah terbukti dalam prestasi mempertahan Perkemi Kota Denpasar sebagai Juara Umum 5 kali Porprov dan mencetak atlet medali emas di PON Papua Nadya Billy dan Agung Ratih Saraswati serta medali Perunggu Riska dan Ega Kelakan.(Donny Parera)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*