Samapta Polsek Mengwi Ajak Masyarakat untuk Ikut Bersama-sama Jaga Kamtibmas

BERITAFAJARTIMUR.COM (Mengwi-BADUNG) |Unit Samapta Polsek Mengwi secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Kamis (1/9) pukul 21.00 Wita.

Selain menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif kehadiran Polisi dimalam hari juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya tindak pidana.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat unit samapta juga menyerap informasi dinamika situasi Kamtibmas.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., mengatakan kegiatan patroli secara kontinyu dilaksanakan oleh unit Samapta Polsek Mengwi baik siang maupun malam hari.

“Dengan kehadiran Polisi dimasyarakat terlebih pada malam hari pelaksanaan patroli wilayah dengan menghidupkan lampu rotator akan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang melaksanakan istirahat,” ucap Kapolsek Mengwi.

“Selain menyampaikan imbauan kamtibmas masyarakat juga diajak untuk ikut bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” pungkasnya.(BFT/BDG/Man)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*