Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Bersama Babinsa Sambangi Tokoh Agama

BERITAFAJARTIMUR.COM (Gianyar-BALI) | Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar, Aiptu I Gusti Ngurah Gede bersama Babinsa Sertu Made Merta Yasa melaksanakan sambang ke Rumah Tokoh Agama di Lingkungan Sengguan Kawan Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Kamis (1/12) pagi.

Dalam Sambang tersebut Bhabinkamtibmas memperoleh Informasi bahwa akan dilaksanakan Upacara Karya di Padmasana Balai Banjar Sengguan Kawan pada tanggal 29 Desember 2022.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga Keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas memperkenalkan contact person kepada warga berupa Nomor WhatsApp serta account di media sosial berupa facebook dan Instagram yang bertujuan untuk mempermudah komunikasi dengan warga masyarakat dalam memberikan Pelayanan.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.(BFT/DPS/Hen)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*