Polri Peduli Lingkungan, Polsek Rungkut Kerja Bakti di Eko Wisata Mangrove Medokan Ayu

BERITAFAJARTIMUR.COM (SURABAYA-JATIM) Kapolsek Rungkut Kompol Muchamad Fakih melaksanakan kegiatan peduli lingkungan di kawasan Eko Wisata Mangrove Medokan Ayu dan fasilitas masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tiga pilar kecamatan Rungkut bersama DLH dan DKRTH kota Surabaya dengan cara membersihkan jalan, membersihkan sampah di Eko Wisata Mangrove Medokan Ayu pada Kamis (13/7/23).

Kapolsek Rungkut Kompol Muchamad Fakih mengatakan Polisi Peduli Lingkungan serentak diadakan di seluruh Indonesia mulai dari Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran sebagai upaya dalam menata lingkungan menjadi lebih rapi, bersih dan bebas dari penyakit.

“Disamping itu untuk memotivasi dalam meningkatkan semangat bergotong royong dalam rangka memupuk kebersamaan,” katanya.

Dimana kegiatan gotong royong membersihkan sampah ini, merupakan upaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan serta memberikan semangat kebersihan kepada masyarakat.

“Saya berharap masyarakat dapat mengikuti dan bergabung bersama-sama membersihkan lingkungan dari tumpukan sampah,” pinta Kapolsek Rungkut Kompol Muchamad Fakih.

“Untuk sasaran kegiatan kali ini, pembersihan sampah yang menumpuk dan memakan bahu jalan. Giat ini merupakan wujud nyata kebersamaan, guna menciptakan kesadaran kepada seluruh masyarakat, sehingga bermanfaat bagi warga,” pungkasnya.(BFT/SUB/redho)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*